Cetak Dua Gol Ke Gawang Persebaya, Striker PSKT Jumarsih Bikin Bonek Kepicut.

Mataram. PublikOnline – Persebaya Surabaya memastikan lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 setelah mengalahkan PSKT Sumbawa Barat dengan skor 2-4.

Permainan PSKT sang tuan rumah diakui pihak persebaya sangat solid serta mempunyai pemain-pemain bertalenta yang jika diasah akan menjadi pemain hebat.

Salah satu pemain PSKT yang menyita perhatian Bonek (julukan suporter persebaya) yang hadir di Stadion 17 Desember Turide Mataram, Minggu (23/12) adalah Jumarsih pemain asal Lombok yang bermain sebagai striker berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga : kondisi-markas-pskt-sumbawa-barat-buruk-persebaya-tak-risau/

Pemain berambut gondrong yang sekilas dengan gaya permainan Ronaldinho tersebut membuat lini belakang Persebaya Surabaya yang dikawal Syaifudin dan Rahmat kewalahan, tak tanggung-tanggung dua gol nya adalah hasil dari kerjasama yang baik anatara pemain di lini depan. Bahkan gol ke dua nya dicetak melalui aksi solo run dan bekerjasama dengan pemain lain membuat gawang bajol ijo yang dikawal Alfonsius kembali bobol dan persebaya tertekan di babak ke dua dengan selisi satu gol.

Jumarsih adalah pemain yang mempunyai speed yang luarbiasa, permainan yang ngotot dan piawai dalam memanfaatkan bola-bola sulit menjadi sebuah gol cantik.

Jumarsih adalah striker yang berhasil membawa PSKT menjuarai liga 3 rayon Nusa Tenggara Barat dengan dua musim berturut-turut menjadi Campiun. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *