Meriahkan HUT Pegadaian Persero. Pegadaian Dompu Adakan Turnament Futsal


Dompu. PublikOnline – PT. PEGADAIAN (AREA DOMPU) pada Rabu (3/4/2019) telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PT.PEGADAIAN (PERSERO) tahun 2019 yakni salah satunya tournament futsal internal antar cabang pegadaian se-pulau Sumbawa.

Acara yang berlangsung seru dan lancar tersebut berlokasi di lapangan FUTSAL LOJA Dompu, dengan mengangkat tema SEMANGAT KITA SEMANGAT JUARA AREA DOMPU 2019. Tema ini sengaja diambil untuk membakar semangat insan pegadaian Dompu agar mampu kembali menjadi champion se-kanwil VII denpasar di tahun 2019 seperti pada tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga : sub-panda-ntb-korem-162-wb-gelar-sidang-parade-cata-pk-tni-ad-gel-i-2019/

Deputi bisnis Pegadaian area Dompu, I Made Sriada dalam sambutannya mengatakan, ajang ini adalah untuk semakin menyatukan semangat dari seluruh karyawan pegadaian se-pulau Sumbawa serta menjadi ajang silaturahim atara karyawan.

“Dalam turnament futsal ini mari kita junjung tinggi sportivitas dan persahabatan, kita semua adalah champion, menang kalah itu bagian dari proses perjuangan.” Tutur I made memberikan semangat dan sekaligus membuka secara resmi turnament futsal tersebut.

Baca Juga : 2019/03/31/inilah-perolehan-medali-ntb-di-pra-pon-xx-jatim-open/

Dalam turnament tersebut yang menjadi juara adalah Cabang Pegadaian TENTE Kabupaten Bima sekaligus menjadi juara bertahan selama tiga tahun berturut-turut di bawah binaan pimpinan cabang, Topan nugroho. Sementara juara dua diraih oleh Cabang Pegadaian BOLOSILA kabupaten Bima dibawah asuhan Pimpinan cabang, SAPTO, dan juara tiga diraih oleh Cabang Pegadaiang DOMPU di bawah asuhan pimpinan cabang, Budi Rahmanto.

Selain para juara, terdapat hadiah untuk penyumbang gol terbanyak dan pemain terbaik. Top score diraih oleh akbar dari pegadaian Tente sementara pemain terbaik jatuh pada Imanudin dari Pegadaian Sumbawa Besar.

Rahmat Hidayat selaku ketua panitia yang dikonfirmasi melalui telpon seluler, Jumat (5/4/2019) menuturkan bahwa tournament yang telah diadakan tersebut adalah ajang yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pegadaian area Dompu dengan memperebutkan piala bergilir Deputi area Dompu.

Baca Juga : sapwaturrahman-dan-zohri-duo-emas-ntb-utk-indonesia/

“Turnament ini kami adakan setiap tahun untuk terus menjaga semangat dan keakraban karyawan pegadaian se-pulau Sumbawa, saya berharap tahun 2020 nanti piala bergilir Pegadaian Dompu akan meningkat menjadi piala bergilir dari PIMPINAN WILAYAH KANWIL VII DENPASAR Nusra dan direncanakan diadakan di Sumbawa.” Kata Rahmat Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *