Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Anev Bulanan.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH memaparkan tentang evaluasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat selama bulan Oktober – November 2019.

Paparan tersebut dilakukan di aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat, Senin (2/12/2019) dengan dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, Kabag OPS, para Kapolsek, Kanit jajaran Polres Sumbawa Barat dan seluruh anggota Polres yang menjabat Perwira.

Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan terima kasih dalam pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar di 23 Desa. Dia juga mengatakan tahapan pelaksanaan Pilkada telah di Lounching oleh KPU KSB.

Baca Juga : kodim-dompu-siap-sukseskan-reboisasi-lahan-dan-hutan-banggo/

Ia meminta kepada anggotanya agar fokus pada pelaksanaan Pilkada di 2020, dimana baru ada satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri yaitu Dr. Ir. H. W. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST.

“Tingkatkan patroli di jam-jam tertentu di wilayah yang dianggap rawan, lakukan penindakan pelanggan lalu lintas dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam. Saya juga berharap anggota tidak terlibat dengan Narkoba,” katanya.

Dia juga mengatakan adanya kasus yang menonjol baru-baru ini di Kecamatan Seteluk yaitu pencurian dengan kekerasan yang dimana pelakunya telah ditangkap serta pencurian dana gempa di kec. Brang Rea telah ditangani oleh Polsek Brang Rea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *