Sering Bertransaksi Narkoba. Seorang Pelajar dan Supir Ditangkap Anggota Polsek Manggelewa.

Dompu – PublikOnline – Seorang pelajar beserta seorang laki-laki yang bekerja menjadi supir ditangkap anggota Polsek Manggelewa di dusun Kwangko desa Kwangko kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 01.00 WITA.

Dua orang laki-laki tersebut masing-masing berinisial ML (17) seorang pelajar asal desa Tolo Oi kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa dan RH (41) seorang supir asal desa Kwangko kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Kapolsek Manggelewa, IPTU RAMLI, SH., melalui PS. Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU HUJAIFAH dalam rilis resminya mengatakan Kedua nya ditangkap di rumah terduga RH di desa Kwangko. “Dari informasi masyarakat penangkapan yang dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan, pendalaman dan penangkapan kepada kedua terduga. Saat ditangkap keduanya berada di rumah RH dan anggota melakukan penggeledahan”. Jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, tambahnya, anggota menemukan barang bukti 1 poket atau 1 bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu, 3 unit handphone, 4 buah korek api, dan 1 alat isap.

Penyelidikan dan penangkapan kepada kedua terduga pemilik Narkotika jenis sabu karena adanya laporan dari masyarakat tentang seringnya keduanya bertransaksi dan mengedarkan Narkotika.

Selanjutnya, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Manggelewa untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *