Anggota Koramil 1628-01/Taliwang Amankan Dua Pemuda Yang Berkelahi

Sumbawa Barat. PublikOnline – Anggota Koramil 1628 – 01/Taliwang, Sertu Khaerudin mengamankan dua pemuda yang terlibat perkelahian di taman Tiangnam kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 21.30 WITA.

Danramil 1628/01 Taliwang Kapten Inf I Nyoman Suarka, di Taliwang, Selasa, membenarkan kejadian perkelahian dua pemuda tersebut dan anggota Koramil 1628-01/Taliwang yang sedang melakukan piket dan patroli sekitar lokasi kejadian langsung mengamankan kedua pemuda.

“Anggota langsung mengamankan kedua pemuda yang berkelahi agar masalahnya tidak meluas,” kata I Nyoman Suarka.

Kedua pemuda itu adalah AR (16) asal kelurahan Menala dan NR (15) asal Kelurahan Dalam kecamatan Taliwang. Keduanya diketahui masih berstatus pelajar.

Saat kejadian, anggota
Piket Koramil 1628-01/Taliwang, Sertu Khaeruddin sedang melaksanakan patroli disekitaran taman tiangnam dengan menggunakan motor dinas trail Kawasaki, tepat di depan masjid tiangnam, Sertu Khaeruddin melihat kerumunan warga yang menyaksikan dua pemuda sedang baku hantam dengan tangan kosong.

“Salah satu pemuda dari kelurahan dalam dikeroyok oleh pemuda kelurahan menala dan anggota langsung mengamankan ke duanya,” terangnya.

Selanjutnya, Sertu Khaeruddin menghubungi anggota piket Polsek Taliwang untuk segera mengamankan lokasi TKP dan kedua pemuda tersebut dibawa ke Polsek Taliwang untuk diperiksa dan mendapat pembinaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *