Gara-gara Naik Kelapa, Warga Kecamatan Kilo Ditikam Hingga Terbunuh.

Dompu. PublikOnline – Sangat memprihatinkan kejadian yang menimpa seorang Warga Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu berinisial HB (31), gara-gara naik kelapa, Ia ditikam oleh MS anak pemilik kelapa asal Desa Mbuju yang sehari-hari menjadi anggota Linmas desa tersebut.

Korban meregang nyawa setelah ditusuk dibagian leher sebelah kiri dan bagian punggung usai turun dari pohon kelapa yang dinaikinya di Dusun Pantai Biru Kecamatan Kilo.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.IK., Melalui PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah dalam laporan tertulis, di Dompu, Selasa, mengatakan, kejadian itu bermula dari korban ingin mengambil buah kelapa di Dusun Pantai Baru.

“Sebelum menaiki pohon kelapa korban telah meminta izin kepada pemilik pohon kelapa, Akader Seh Saleh, dan pemilik mengizinkannya,” katanya.

Belum sempat mengambil buah kelapa, tiba-tiba datang pelaku MS yang juga anak kandung pemilik kelapa.

Melihat korban naik pohon kelapa, pelaku lantas menegur dan melarang korban mengambil buah kelapa, tetapi korban menjawab bahwa kelapa ini milik bersama dan bebas diambil oleh siapapun.

Entah berniat main-main atau serius, dari jawaban itu pelaku tersinggung dan mengambil sebilah sangkur di rumahnya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat kejadian.

“Setelah korban turun dari pohon kelapa dan belum sempat mengambil buah kelapa, pelaku langsung menikam korban.Usai melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri. ” kata Hujaifah.

Nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena tusukan yang sangat dalam di bagian leher.

Saat ini, pelaku telah diamankan oleh polisi di Polsek Kilo. Untuk penyidikan lebih lanjut pelaku akan digeser ke Rutan Polres Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *