Prihatin Kondisi Seorang Anak, Kapolres Dompu Berikan Bantua Pengobatan dan Operasi.

Dompu. PublikOnline – Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat. S.IK., membantu seoarang anak warga tidak mampu yang mengidap penyakit Hernia di Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Kamis (30/1/2020).

 Bantuan berupa biaya pengobatan dan operasi Pasien sampai selesai atas nama M. Amrun warga kecamatan Dompu yang mengidap Hernia  tersebut diberikan langsung Kapolres di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD), bekerjasama dengan Endris Foundation dalam rangka kegiatan bhakti social Polres Dompu.

Sebelumnya, Kapolres Dompu prihatin dengan kondisi M. Amrun yang masih kecil dan menahan sakit karena penyakit yang dideritanya, keluarga Amrun tidak mampu membawa amrun ke Rumah Sakit karena kendala biaya.

Kapolres yang saat itu melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Dompu langsung membawa Amrun ke RSUD Dompu untuk menjalani perawatan dan pengobatan.

Baca Juga : musnahkan-puluhan-gram-sabu-dan-pil-extasi-polres-ksb-himbau-anggota-jangan-coba-gunakan-narkoba/

Kapolres Dompu, melalui PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah, di Dompu, Jumat, mengatakan, bantuan tersebut diberikan karena Kapolres sangat prihatin dengan kondisi M. Amrun yang menderita penyakit Hernia.

“Pihak rumah sakit juga sudah langsung memindahkan M. Amrun ke ruangan yang sedikit nyaman, agar sakitnya segera sembuh,” katanya.

Atas bantuan Kapolres Dompu, keluarga M. Arun sangat merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *